Juna And Vico
Energy Saving Mode Using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Copyright 2010 dgjuna.blogspot.com - All rights reserved

Kamis, 02 Juni 2011

Resep Soup Abalone With Fish Maw

Saya pikir Cina menciptakan seni minum sup:) itu hanya karena saya mencintai Cina dan minum sup. Hal terbaik tentang sup Cina adalah bahwa hal itu begitu sederhana, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk membuang bahan ke dalam panci berisi air dan didihkan lambat selama beberapa jam. Voila! Anda telah sup siap.


Sejujurnya, saya bukan penggemar sup Cina mahal, misalnya Buddha Langsung Over The dll Wall Ketika saya masih muda, aku dulu benci sup Sharkfins disajikan di makan malam pernikahan. ibu saya akan melotot padaku karena menolak untuk minum item yang paling mahal pada menu! Saya juga bukan penggemar abalone. Saya hanya akan makan, jika mendorong ke wajahku, di piring saya. Tapi, saya telah belajar untuk menghentikan menolak barang-barang mahal untuk melarikan diri dari yang disebut "bodoh" oleh sanak keluarga Cina saya dan teman-teman!

Jadi, apa yang mendorong saya untuk merebus sup mahal di atas? Sederhana .. semua bahan yang tersedia di rumah ibu saya dan saya pikir saya akan mendidih sup ini mahal untuk, ayah ibu saya dan nenek.


Sederhana bahan:

1. Abalone - Di Cina, kerang umumnya dikenal sebagai "bao yu". Mirip dengan sup sirip ikan hiu atau sup sarang burung, itu dianggap sebagai simbol kekayaan dan prestise, dan secara tradisional diperuntukkan bagi acara-acara khusus seperti pernikahan dan perayaan lainnya. Namun, ketersediaan komersial budidaya abalone telah memungkinkan konsumsi lebih umum ini jarang sekali kelezatan. Oleh karena itu, mudah tersedia dalam kaleng tapi pikiran Anda jika dapat biaya USD20-30 per bisa.


 2. Fish Maw - Ikan maw sebenarnya adalah kandung kemih udara ikan besar, fungsi yang mengatur dan oksigen aliran air sehingga ikan dapat naik atau turun di dalam air. Harga perut ikan jauh dari murah dan itu salah satu bahan mewah dalam masakan Cina. Seperti banyak bahan dalam tradisi kuliner Cina, perut ikan juga dianggap sebagai tonik bergizi yang membantu sirkulasi darah dan bermanfaat bagi kesehatan umum.

 3. 1 / 2 dari Ayam Desa ("Ayam Kampung") - ini dianggap ayam yang berkeliaran dengan bebas di kampung (desa) - yaitu, setara dengan Malaysia free-range, lebih atau kurang organik, ayam-sebagai berlawanan dengan mereka disimpan di kandang di peternakan pabrik. Hal ini tentu saja dianggap sebagai sehat tetapi lebih mahal pilihan untuk ayam normal.

5. Kering Kerang atau Conpoy - 5-6 pcs (direndam dalam air)

6. Button Mushroom - 1 dapat
Langkah-langkah sederhana:

1. 20 mangkuk air dalam pot, masukkan kerang dan ayam ke dalam air mendidih. Setelah air mulai mendidih lagi selama 10 menit, kecilkan api didihkan selama 1 jam.

2. tip terbaik untuk mempersiapkan abalon tersebut. Sekarang, untuk memastikan tekstur abalone besar, masukkan seluruh kaleng abalon dalam air mendidih panas untuk 2 jam sebelum menghapus dan memotong ke iris.
3. Rendam perut ikan dalam air untuk menghilangkan bau apapun.

4. Masukkan jamur tombol ke dalam sup.

5. Tambahkan perut ikan dan iris abalon ke dalam sup dalam 15 menit terakhir mendidih sebelum disajikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Bila Mungkin Artikel ini Bermanfaat . sumbangkanlah 1 comment anda .
Terima Kasih

Touch

By Blogger Touch

Menu Blog Ini

Buka Semua | Tutup Semua

Get Chitika Premium
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Posting

Update Status Via Rill Vic.

Flag Counter

Tag Cloud

Blogumulus by Roy Tanck and @kurniasepta Distributed by Belajar Ngeblog di Blog
VĪĈØ ЄRVÂИÐÂ PЦŦRÂ. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Info

IP Antispam Fight SPAM Protected by Copyscape Web Plagiarism Software SEO Stats powered by MyPagerank.Net review http://dgjuna.blogspot.com/ on alexa.com Download GRATIS Panduan Ekslusif Bagaimana Seorang Pengangguran Hasilkan $22,000 Dalam 2 Bulan blog-indonesia.com

Add This

Juna's FanPage

Followers

 

Thank's for incoming

Powered by Google App Engine

Templates by Vico Ervanda Putra | CSS3 by Juna Rorimpandey | Powered by |V|Code & Blogger